Kamis, 28 Desember 2017

Cara Menghilangkan Kepul Asap Pada Knalpot Yang Paling Mudah

Salah satu problem dalam motor anda yang mungkin hingga ketika ini yaitu problem knalpot anda yang mengeluarkan kepul asap. Anda harus paham bagaimana cara menghilangkan kepul asap pada knalpot alasannya yaitu problem ini akan menimbulkan beberapa problem misalnya:

Salah satu problem dalam motor anda yang mungkin hingga ketika ini yaitu problem knalpot an Cara Menghilangkan Kepul Asap Pada Knalpot Yang Paling Mudah

1. Mengganggu pengendara lain
Terkadang asap yang keluar dari knalpot sanggup menciptakan pengendara motor lain tidak terang dalam melihat jalan alasannya yaitu tertutup kepul asap dari knalpot anda. Sehingga hal ini akan sangat mengganggu pengendara yang lainnya.

2. Mencemarkan udara
Asap yang keluar dari knalpot anda akan menciptakan udara di sekitar anda menjadi tercemar. Sehingga dalam hal ini tidak hanya merugikan anda sendiri namun juga sanggup merugikan orang lain yang berada di sekitar anda.

3. Boros materi bakar
Seain itu apabila knalpot anda mengeluarkan asap maka tentu saja materi bakar anda akan menjadi semakin boros.

Dari beberapa problem tersebut maka sebaiknya anda segera menghilangkan kepul asap pada knalpot dengan banyak sekali cara sehingga hal ini akan menciptakan lingkungan lebih bersih, tidak mengganggu orang lain serta juga sanggup lebih irit materi bakar. Cara tersebut antara lain:

1. Mengganti materi bakar dengan oktan lebih baik
Ini yaitu salah satu cara yang sanggup anda lakukan. Apabila anda memakai materi bakar dengan oktan lebih tinggi maka tentu saja gas yang keluar dari knalpot akan lebih sedikit dan gas tersebut tidak akan menciptakan lingkungan tercemar.

2. Mengganti tabung filter knalpot
Apabila anda tidak sanggup mengganti materi bakar, maka anda sanggup mengganti tabung filter knalpot anda. Dengan ini maka asap yang keluar dari knalpot akan sanggup difilter sehingga asap tersebut sanggup diperkecil.

3. Membersihkan knalpot 
Langkah terakhir yaitu anda harus rajin membersihkan knalpot anda, alasannya yaitu asap tersebut sanggup saja alasannya yaitu knalpot anda yang kotor sehingga dengan membersihkannya maka asap dari knalpot akan sanggup hilang.

Itulah beberapa cara menghilangkan kepul asap pada knalpot yang sanggup anda lakukan. Dengan ini maka anda sudah berpartisipasi dalam menjaga lingkungan supaya tetap higienis dari polusi udara.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: