Rabu, 10 Januari 2018

Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno

Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno - Motor vespa memang mempunyai banyak penggemar, terutama vespa ndok yang pada bab lambungnya berbentuk bulat. Membuat vespa model ini, semakin vintage tetapi tetap modis untuk jalan  jalan. Untuk modifikasi motor antik semacam vespa ini, yang perlu dilakukan yaitu penggantian velg terlebih dahulu. Fokuskan pada bentuk dan ukuran yang diinginkan, kemudian berikan cat yang sesuai dengan vespa kesayangan anda, contohnya saja kuning. Bila vespa anda matching antara body dan velg nya pasti, seluruh mata akan memandang pada vespa anda. Untuk bab body tentu saja, ubah warna cat anda, menjadi kuning semua. Ini perlu semoga nuansa vintage semakin terlihat dari konsep anda.

Fokus modifikasi selanjutnya yaitu bab depan, yaitu lampu depan. Akan semakin unik lagi jikalau anda menambahkan lampu yang banyak dan bertingkat. Selain berfungsi sebagai penerangan, ini akan mempercantik modifikasi motor antik vespa anda. Atau jikalau anda tidak terlalu menyukai lampu yang bertingkat, dapat saja anda menggantinya dengan pemasangan spion yang banyak dan bertumbuk. Modifikasi menyerupai ini akan menciptakan motor vespa anda semakin keren tak ada yang menandingi. Untuk melaksanakan proses modifikasi model ini baiknya anda konsultasi terlebih dahulu dengan pemilik bengkel modif, apakah motor anda masih berpengaruh untuk pemasangan modifikasi pada bab depan. Bila memang cukup kuat, lanjutkan saja.

Beberapa Contoh Gambar Modifikasi Motor Antik Vespa

 Motor vespa memang mempunyai banyak penggemar Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno
Vespa Antik Warna Kuning Sumber : Google

 Motor vespa memang mempunyai banyak penggemar Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno
Vespa Antik Kining Putih Sumber : Google

 Motor vespa memang mempunyai banyak penggemar Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno
Vespa Antik Bagian Lampu Depan Unik Sumber : Google

 Motor vespa memang mempunyai banyak penggemar Modifikasi Motor Antik Vespa Kuno
Vespa Antik Warna Hitam Sumber : Google
Untuk bab belakang motor, yaitu bab daerah duduk. Tempat duduk pada motor vespa memang terkesan sempit dan kecil , akan tetapi ini dapat diakali. Dengan cara modifikasi motor antik anda dan berfokus pada dudukan belakang. Tambahkan material yang empuk dan kondusif untuk menambah ruang duduknya, kemudian akan menarik jikalau kemudian ditambahkan semacam pengaman duduk berupa pembatas belakang dapat berupa besi untuk bersandaran yang sudah dibentukdan di las dengan bentuk tanduk rusa misalnya. Ini tentu saja akan mempercantik tampilan vespa anda, dan selalu pastikan tidak ada bab yang tajam jikalau anda mempunyai anak kecil yang bahagia bermain  main. Selamat mencoba dan jadilah raja jalanan.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: