Jumat, 12 Januari 2018

Cara Asyik Modifikasi Mobil Sporty

Mungkin anda selama ini mengidam idamkan mempunyai kendaraan beroda empat sport yang banyak digunakan oleh kalangan artis, selebriti, dan pejabat negara menyerupai Lamborgini, Ferrari dan Porche. Tapi mungkin untuk kendaraan beroda empat  mobil tersebut termasuk super car dengan harga yang selangit. Tapi hening saja, banyak juga kendaraan beroda empat sport yang terjangkau untuk kalangan masyarakat bisa. Untuk kendaraan beroda empat yang yang pernah berjaya sebagaii kendaraan beroda empat sport menyerupai Gallant, Lancer atau Peugot 206 sanggup anda  pakai. Akan tetapi jikalau anda menginginkan yang lebih baru, anda sanggup menentukan honda City Sport, Jazz RS, ataupun CRV. Tak lengkap jikalau kendaraan beroda empat masih standar begitu  begitu saja, sekarang akan dibahas ihwal modifikasi kendaraan beroda empat sporty untuk CRV anda.

Sebenarnya untuk kendaraan beroda empat CRV, jikalau kita tidak melaksanakan modifikasi pun kendaraan beroda empat ini sudah terlihat sangat tangguh dan elegan. Akan tetapi sanggup pula kita lakukan modifikasi biar terlihat lebih menawan. Anda sanggup melaksanakan sebuah terobosan untuk kendaraan beroda empat CRV dengan memakai perubahan warna cat yang tidak biasa. Kalo selama ini kendaraan beroda empat CRV tampil di jalanan hanya dengan warna hitam, dove, bubuk  abu, apakah anda tidak ingin mengubah tampilan cat kendaraan beroda empat anda dengan warna hijau cemerlang dan glossy atau mungkin dengan warna biru terang. Modifikasi kendaraan beroda empat sporty menyerupai ini akan menciptakan CRV anda bukan hanya kuat dan tangguh akan tetapi juga sentra perhatian di sepanjang jalan.

Mungkin anda selama ini mengidam idamkan mempunyai kendaraan beroda empat sport yang banyak digunakan oleh kal Cara Asyik Modifikasi Mobil Sporty
Contoh : Modifikasi Honda CRV Warna Hijau
Mungkin anda selama ini mengidam idamkan mempunyai kendaraan beroda empat sport yang banyak digunakan oleh kal Cara Asyik Modifikasi Mobil Sporty
Contoh : Modifikasi Honda CRV Warna Biru
Selanjutnya anda sanggup menciptakan kendaraan beroda empat CRV anda lebih ceper dan pendek. Ini akan sangat cantik, daripada dengan kondisi ori kendaraan beroda empat CRV itu sendiri. Bagian velg dan ban juga jangan hingga ketinggalan, berikanlah velg yang anda ingin tambahkan, akan tetapi selalu ingat untuk menyesuaikan dengan ukuran normal ban kendaraan beroda empat anda. Karena itu akan sangat kuat terhadap kinerja ban itu sendiri.  Yang namanya kendaraan beroda empat sporty pasty di desain sedemikian rupa biar tampilannya lebih berangasan dibandingkan dengan kendaraan beroda empat pada umumnya. Modifikasi kendaraan beroda empat sporty untuk Honda CRV anda juga bida dilakukan dengan cat airbrush pada bab bawah mobil. Mungkin motif api yang menyala, akan menciptakan tampilan CRV anda lebih tangguh dan gahar. Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: