Senin, 27 November 2017

Harga Mobil A Concept di tahun 2017

Harga kendaraan beroda empat a concept untuk tahun 2016 ini akan diulas mengenai dua pabrikan kendaraan beroda empat yang berencana mengeluarkan produk barunya. Datsun, salah satu pabrikan kendaraan beroda empat ternama berencana mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan kendaraan beroda empat murah GO+ dan GO Panca, Datsun akan memproduksi kendaraan beroda empat konsep Redi-GO yang sebelumnya pernah dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2014 silam. Rencananya kendaraan beroda empat tersebut akan dibekali mesin dengan kapasitas 800 cc yang mempunyai tenaga 50 hp dan disediakan dalam transmisi manual dan otomatis. Secara resmi dari pihak Datsun belum memperlihatkan konfirmasinya mengenai akan dipasarkan secara khusus di India saja atau akan dijual ke beberapa negara termasuk Indonesia. Mobil yang diberi nama I2 ini secara niscaya akan menjadi kendaraan beroda empat termurah dari jajaran kendaraan beroda empat Datsun yang telah diluncurkan yakni di bawah Rp 100 juta.

 ini akan diulas mengenai dua pabrikan kendaraan beroda empat yang berencana mengeluarkan produk barunya Harga Mobil A Concept di tahun 2017

Meski mempunyai mesin dengan kapasitas kecil, kendaraan beroda empat I2 ini mempunyai banyak keunggulan yang ditawarkan Datsun. Disamping hemat materi bakar, dan lebih efisien. Mobil yang berukuran kecil ini juga telah diberikan beberapa fitur keamanan yang standar, menyerupai ABS+EBD, airbag, serta fitur-fitur menarik lainnya. Jika melihat desainnya, harga kendaraan beroda empat a concept yang ditawarkan Datsun ini sangatlah murah dibandingkan jenis-jenis kendaraan beroda empat lainnya. Mobil ini juga mengusung adonan dari model crossover dengan citycar. Dan nantinya, I2 akan mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif.

Pertama kali Datsun Redi-GO dikenalkan tahun 2014 kemudian di publik India pada ajang Auto Expo. Sedangkan di Indonesia, Redi-GO telah mencuri perhatian, saat dipamerkan di ajang IIMS 2014. Harga kendaraan beroda empat a concept ini nantinya memperlihatkan banyak pilihan akan kendaraan beroda empat murah dengan konsep LCGC di Indonesia, kalau memang akan diluncurkan pula di Indonesia. Datsun menyebarkan kendaraan beroda empat murahnya ini atas fasilitasi dari manufaktur Nissan di Chennai, India Selatan. Dan kendaraan beroda empat ini nantinya akan dipasarkan untuk umum pada 2017 mendatang.

Baca Juga:
Ini Dia Daftar Harga Mobil Paling Murah Terupdate di Indonesia
Spesifikasi Dan Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2017

Selain Datsun, harga kendaraan beroda empat a concept yang ditawarkan kali ini yakni dari pabrikan Daihatsu. Daihatsu FT Concept hadir di hadapan khalayak di ajang GIIAS 2015. Dan kehadirannya cukup menarik perhatian publik. Daihatsu FT Concept ini cukup istimewa sebab digadang-gadang akan menjadi pengganti dari Daihatsu Terios yang merupakan andalannya di segmen low SUV. Meski tidak membantah dan membenarkan, pihak Daihatsu memperlihatkan sinyal bahwa FT Concept merupakan calon pengganti dari Daihatsu Terios. Pihak Daihatsu sendiri menyampaikan bahwa FT Concept ini dihadirkan pada ajang tersebut dengan maksud untuk memperlihatkan bahwa Daihatsu mempunyai inovasi-inovasi untuk kendaraan beroda empat yang akan diluncurkan di masa mendatang. Untuk harganya, pihak Daihatsu belum dapat memperlihatkan bocorannya sebab diharapkan survey ke masyarakat untuk mencari harga yang layak dibandrol di pasaran otomotif. Penampilan Daihatsu FT Concept ini memang sangat menawan. Nampak gagah dengan adonan warna abu-abu dan hitam. Selain itu, FT Concept menggunakan velg lima palang dengan kembangan yang tidak serupa. Dan di sisi kabinnya, untuk menampilkan kesan elegan, interiornya dibalut dengan warna krem.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: