Rabu, 29 November 2017

Ini Dia Daftar Harga Mobil Paling Murah Terupdate di Indonesia

Daftar harga kendaraan beroda empat paling murah terupdate dapat menjadi pola bagi Anda yang memang berniat ingin mencari kendaraan beroda empat namun terbentur budget. Saat ini marak sekali aneka macam brand kendaraan beroda empat yang dijual dengan harga murah. Hal ini menjadi incaran bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Dan juga mobil-mobil murah yang diluncurkan tersebut memperlihatkan teknologi yang ramah lingkungan atau sering disebut dengan low cost green car (LCGC). Mobil-mobil dengan jenis tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 80 juta sampai Rp 100 jutaan saja. Dan untuk duduk kasus harga juga diubahsuaikan dengan spesifikasi serta fitur yang disematkan pada kendaraan beroda empat tersebut. Spesifikasi mesin yang berperforma baik serta fitur-fiturnya yang dimiliki sangat canggih maka harganya pun menjadi lebih mahal.

Daftar harga kendaraan beroda empat paling murah terupdate Ini Dia Daftar Harga Mobil Paling Murah Terupdate di Indonesia

Untuk daftar harga kendaraan beroda empat paling murah terupdate kali ini masih dikuasai oleh beberapa pabrikan ternama, contohnya Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, dan juga Datsun. Kesemua pabrikan tersebut memperlihatkan harga yang termurah namun tidak mengatakan spesifikasi dan fitur yang murahan. Masing-masing pabrikan telah dibekali mobilnya dengan dapur pacu yang berbeda-beda. Untuk kapasitas mesinnya di hampir semua pabrikan mengandalkan mesin dengan kapasitas kecil. Hal ini dimaksudkan untuk menghemat materi bakar serta ramah lingkungan. Sesuai dengan hukum pemerintah yang menerapkan low cost green car. Secara khusus, Pemerintah Indonesia mengatakan subsidi demi meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kendaraan beroda empat murah yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Info Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Jutaan Lengkap

Mobil dengan konsep LCGC ini mempunyai emisi gas buang lebih baik. Hal ini mengatakan laba bagi Anda pecinta otomotif. Karena akan semakin banyak daftar kendaraan beroda empat paling murah terupdate yang dapat dijadikan pilihan. Program pemerintah ihwal LCGC ini mengatakan sambutan masyarakat Indonesia yang sangat baik. Karena di hampir semua tipe kendaraan beroda empat dengan konsep LCGC laku diburu masyarakat Indonesia sebab mencari kendaraan beroda empat dengan harga murah namun kualitasnya tidak murahan. Mobil murah yang  diterapkan di Indonesia ini dibandrol dengan harga termurah sekitar Rp 84 juta. Untuk harga itu merupakan harga jual dari Daihatsu Ayla Tipe D MI yang mempunyai transmisi manual. Dengan harga yang murah, kendaraan beroda empat ini mempunyai keterbatasan fitur. Sangat masuk akal apabila kendaraan beroda empat ini dibandrol dengan harga murah. Namun, untuk mesinnya, hampir semua kendaraan beroda empat dengan brand Daihatsu Ayla sama-sama mempunyai mesin yang bertenaga 998 cc. Agya dan Ayla merupakan 2 kendaraan beroda empat pabrikan Daihatsu yang dijual dengan harga murah. Keduanya sama-sama dirancang oleh Astra Daihatsu Motor, sebagai wujud proteksi jadwal pemerintah untuk membuatkan konsep LCGC. Bila kapasitas kedua kendaraan beroda empat tersebut sangat kecil Anda dapat beralih pada kendaraan beroda empat Datsun GO+ atau Datsun GO Panca dimana keduanya mempunyai mesin dengan kapasitas 1.198 cc. Dan harga yang dibandrol yakni mulai Rp 92 juta sampai Rp108 juta.

Baca Juga:
Daftar Harga Mobil Kompak Ayla Baru dan Bekas Lengkap dari Daihatsu
- Info Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi Baru 2016

Selanjutnya mobil paling murah yang ditawarkan yakni kendaraan beroda empat yang dijual dengan harga Rp 100 jutaan, yakni Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Kedua pabrikan asal Jepang tersebut, siap menantang dominasi Toyota, Daihatsu, dan Datsun di pasar kendaraan beroda empat murah Indonesia. Bila Anda resah mau menentukan yang mana, di sini akan diberikan info mengenai daftar harga kendaraan beroda empat paling murah terupdate di Indonesia yang telah diulas di artikel ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: