Kamis, 30 November 2017

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2017

Harga kendaraan beroda empat honda mobilio terbaru seiring dengan naik turunnya perekonomian di Indonesia, menimbulkan perkembangan di dunia otomotif semakin naik. Mengapa demikian? Hal ini seimbang dengan kondisi perekonomian masyarakat yang juga makin naik dari tahun ke tahun. Saat ini, kendaraan beroda empat telah menjadi kebutuhan penting dibanding lainnya. Di samping bisa membawa keluarga untuk bepergian juga bisa melindungi dari panasnya cuaca dan hujan. Menyikapi hal tersebut, pabrikan Honda memperlihatkan solusi dengan mengeluarkan produk terbarunya yang dinamakan Honda Mobilio. Mobil ini sangat cocok untuk dibawa bepergian kemana pun dan pas untuk membawa semua anggota keluarga dalam satu kendaraan.


 seiring dengan naik turunnya perekonomian di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2017

Mobilio tampil dengan interior dan eksterior yang menarik, elegan, serta sporty. Sehingga mengakibatkan produk Honda terbaru ini makin banyak diminati oleh pecinta kendaraan beroda empat di Indonesia. Terlebih pabrikan Honda dikenal sebagai produsen otomotif yang sangat ekonomis materi bakar. Ada dua tipe yang ditawarkan Mobilio, yaitu tipe S dan tipe E yang masing-masing mempunyai transmisi manual dan CVT, tergantung kebutuhan Anda. Adanya beberapa pilihan yang tersedia, menciptakan performa dari semua tipe mobillio tersebut bisa dibilang tangguh dan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Masing-masing tipe mempunyai kenyamanan dengan tingkatan yang sama. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa terus menyimak artikel mengenai harga kendaraan beroda empat honda mobilio terbaru di bawah ini.

Mobilio yang diluncurkan ini mempunyai tampilan yang elegan dengan eksterior yang lengkap. Seperti grill chrome, door handle, serta lampu utama yang menatap tajam ke depan dengan sorot yang terang. Sehingga bisa Anda andalkan dikala berada di jalanan yang sangat gelap. Selain itu, fog lamp yang posisinya ada di bawah lampu utama, menambah elegan dari kendaraan beroda empat ini. Hal ini semakin memperlengkap dengan adanya bentuk bumper depan dan belakang yang makin menciptakan tampilan dari mobilio ini menjadi semakin menarik. Di interiornya juga tidak kalah menarik. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang menciptakan perjalanan Anda menjadi makin mengasyikkan. Pemutar MP3/WMA ditambah Aux Input dan juga USB Port bagi Anda yang mempunyai iPod dan iPhone. Fitur power window yang memberi fasilitas untuk menaikkan dan menurunkan kaca. Adanya cup holder sebanyak 9 buah yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan minuman di dalam mobil. Bagi Anda yang ingin mencari detail harga kendaraan beroda empat honda mobilio terbaru, Anda bisa terus menyimak artikel ini, sebab di final artikel ini akan diberikan detail yang lengkap mengenai harga-harganya. Mesin yang dipakai mobilio ini yakni mesin 4 silinder SOHC dengan kapasitas 1496 cc. Di dalamnya terdapat 16 katup I-Vtec ditambah DBW yang diameter langkahnya 73,0 x 89,4 mm. Mobil ini mempunyai dua pilihan transmisi yaitu 5 gigi manual dan CVT, dimana keduanya mempunyai perbedaan yang berarti. Dan pada karenanya keduanya mempunyai daya maksimum sampai 88 Kw dan torsi mencapai 14,8 kg.m. Mobilio yang mempunyai cc besar ini bukan berarti menjadi boros. Justru sebaliknya. Mobilio tergolong kendaraan beroda empat yang sangat irit. Karena di dalamnya disematkan sistem materi bakar fuel injection yang bisa menekan pemakaian BBM menjadi lebih efisien dan sudah niscaya irit.

 seiring dengan naik turunnya perekonomian di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2017

Baca Juga:
Harga Mobil Honda Brio Satya Murah 2016
Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Semua Tipe Lengkap 2016
Update Harga Mobil Toyota Alphard Baru Semua Jenis 2016

Dengan kelengkapan fitur ini tidak menciptakan pihak Honda menerapkan harga kendaraan beroda empat honda mobilio terbaru ini menjadi mahal. Pada prinsipnya Honda ingin mengatakan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia pecinta produk Honda khususnya. dengan harga yang terjangkau Anda telah mendapat kemewahan yang diberikan Honda melalui produknya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Ada banyak pilihan dari Mobilio yang sangat terjangkau ini. Bila Anda mempunyai budget minim, Anda bisa menentukan tipe S yang dibandrol dengan harga Rp 163 juta. Tapi kalau Anda mempunyai dana yang cukup, Anda bisa menentukan tipe CVT yang harganya sekitar Rp 203 juta.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: