Minggu, 17 Desember 2017

Cari Harga Mobil KIA Picanto Asal Korea Murah Berkualitas

Mobil yang beredar di Indonesia kebanyakan diproduksi dari Jepang dan Eropa, namun ada beberapa kendaraan beroda empat anggun yang diproduksi dari negara selain dua negara tersebut yang tidak kalah baik dalam aneka macam hal, yaitu kendaraan beroda empat KIA dari Korea. Mobil KIA dari korea mempunyai tiga variasi, namun yang mempunyai harga murah dan kualitas yang unggul ialah KIA Picanto. Mobil ini berbentuk kecil yang hanya bisa diisi oleh 5 orang. Harga kendaraan beroda empat KIA Picanto asal korea murah berkualitas dan nyaman digunakan. Namun bagi anda yang ingin menjual kembali kendaraan beroda empat ini sebaiknya diurungkan saja, sebab harga bekas pada KIA Picanto akan turun dengan tajam.

Mobil yang beredar di Indonesia kebanyakan diproduksi dari Jepang dan Eropa Cari Harga Mobil KIA Picanto Asal Korea Murah Berkualitas

Daftar Harga Mobil KIA Picanto Asal Korea Murah Berkualitas

Ada beberapa daftar harga kendaraan beroda empat KIA Picanto asal korea murah berkualitas serta sangat nyaman dipakai, daftar harga yang ditawarkan dengan aneka macam type yaitu KIA Picanto Morning harga 142.500.000, KIA Picanto Platinum Harga 185.000.000, KIA Picanto SE 4 A/T harga 166.000.000, KIA Picanto SE 4 M/T harga 157.000.000 sedangkan KIA Picanto bekas harga yang ditawarkan ialah Picanto 1.1 M/T 2005 harga 85.000.000, Picanto All New A/T 2011 harga 115.000.000, dan Picanto New  A/T 2010 95.000.000. harga harga tersebut sangat murah dan masih tergolong tipe keluaran baru.

Spesifikasi Mobil KIA Picanto

Spesifikasi kendaraan beroda empat KIA Picanto bisa dilihat terlebih dahulu dari penampilan luar maupun dalamnya. Mobil ini mempunyai desain luar biasa simpel dan stylist.Mobil ini termasuk kendaraan beroda empat city car, menampilkan daya tarik pada bentuk yang mungil, elegand dan sporty.Sedangkan pada penampilan dalamnya mempunyai interior yang mungil namun tidak meninggalkan kesan nyaman bagi pengemudi maupun penumpang lainnya.desain yang mungil juga menunjukkan fasilitas dijejalanan kota yang sesak, selain itu untuk memudahkan parkir bagi penggunanya, sebab tidak memerlukan daerah yang banyak. Untuk dapur pacu juga kecil tapi pas. Dan yang terahir ialah mempunyai fitur yang baik, diantaranya ialah Hill Assist Control (HAC), yang berkhasiat untuk memudahkan melaju di jalanan menurun dan naik, bisa untuk mengontrol kendaraan beroda empat untuk tidak maju atau mundur sendiri, fitur lainnya ialah audio yang anggun dan sesuai, dan alat untuk mengontrol temperature udara didalam mobil.

Harga KIA Picanto Terbaru

Kia Picanto yang terbaru mempunyai perubahan perubahan dalam kapasitas dan teknologi mesin. Pada KIA Picanto terbaru mempunyai kapasitas mesin 1200 cc dan sistem teknologi DOHC yang bisa menghasilkan tenaga 87 HP. Namun dalam materi bakar masih tetap hemat sehingga sangat pas untuk kalangan menengah kebawah. Untuk harga kendaraan beroda empat KIA Picanto asal korea murah berkualitas yang paling terbaru keluaran tahun ini antara 160.000.000 sampai 200.000.000.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: