Sabtu, 02 Desember 2017

Harga Mobil Honda Brio Satya Murah 2016

Harga kendaraan beroda empat honda brio satya terbaru kami berikan secara lengkap di artikel ini berikut spesifikasi dari kendaraan beroda empat tersebut. Honda brio satya merupakan salah satu varian produk kendaraan beroda empat yang dikeluarkan oleh Honda dengan segmen hatchbacknya yang dikategorikan sebagai kendaraan beroda empat yang ramah lingkungan. Dikatakan ramah lingkungan alasannya yaitu termasuk ke dalam produk LCGC, sehingga untuk harga jualnya dibilang terjangkau. Dari produknya sendiri, honda brio menghadirkan mesin yang terbesar di kelasnya. Mobil ini juga menghadirkan beberapa fitur canggih yang belum pernah dimiliki oleh jenis kendaraan beroda empat LCGC lainnya. Sebenarnya kendaraan beroda empat ini telah usang dikenal di masyarakat, alasannya yaitu sudah cukup usang diproduksi dan tidak mau kalah bersaing dengan kendaraan beroda empat LCGC lainnya dalam hal harga yang relatif terjangkau.

 kami berikan secara lengkap di artikel ini berikut spesifikasi dari kendaraan beroda empat tersebut Harga Mobil Honda Brio Satya Murah 2016

Produsen pabrikan kendaraan beroda empat Honda mengusung varian brio satya dengan mesin yang lebih kecil dan dilengkapi dengan banyak sekali fitur. Bila kita melihat sekilas akan terlihat tampilan bodi yang sangat mirip, dan yang membedakannya hanya dari logo dan goresan pena satya di belakang mobil. Harga kendaraan beroda empat honda brio yang dijual dengan sangat terjangkau mempunyai desain bodi yang nampak kompak dan berkualitas. Hal ini tentunya menciptakan kendaraan beroda empat bisa mencuri perhatian para pecinta kendaraan beroda empat sport meskipun dijual dengan harga yang terjangkau. Desain interiornya yang cukup lapang, alasannya yaitu jarak antarbangkunya cukup lega. Selain itu ada beberapa fitur menarik yang menciptakan Anda semakin nyaman dikala mengendarainya. Fitur-fitur tersebut antara lain dual airbag, seatbelt yang berada di setiap dingklik penumpangnya, dan desain audio dengan model kekinian plus tampilan isu menyerupai speedometer yang terlihat elegan.

Untuk segi eksteriornya tampil dengan banyaknya lekukan serta penemuan terbaru. Dengan tampilan tersebut menambah kecantikan dari kendaraan beroda empat ini. Wiper belakang di kendaraan beroda empat ini semakin menjadikannya nilai tambah alasannya yaitu beberapa jenis kendaraan beroda empat LCGC lain belum mempunyai wiper di beling belakang dan beling belakang dari kendaraan beroda empat honda brio satya ini dibentuk lebih tebal 4 x lipat. Menjawab keraguan akan harga kendaraan beroda empat honda brio Anda bisa mendapat secara pribadi di artikel ini. Karena akan kami berikan isu harga secara lengkap. Banyak orang mewaspadai akan ketangguhan dari beling belakang yang nampak lebih besar. Di bab depan kendaraan beroda empat ini dihadirkan fog lamp yang berfungsi membantu penerangan ketika berada pada situasi jalan yang berkabut. Selain itu dihadirkan pula bumper atau body kit yang menciptakan mobi ini menjadi lebih sporty.

Performa mesin yang diusung juga besar. Menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc. Merupakan mesin terbesar di kelasnya, alasannya yaitu untuk kendaraan beroda empat lain hanya memakai mesin berkapasitas 1000 cc. Mobil honda brio satya ini telah memakai sistem SOHC I-Vtec dengan dengan fuel injeksi yang menciptakan kendaraan beroda empat ini nampak makin hemat serta bisa mengeluarkan tenaga maksimum. Mobil ini juga dilengkapi 4 silinder dimana kendaraan beroda empat lain di kelasnya hanya memakai 3 silinder. Untuk harga kendaraan beroda empat honda brio satya hampir sama dengan kendaraan beroda empat LCGC lainnya berkisar antara 100-200 juta, yang terbagi menjadi 3 tipe.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: