Senin, 04 Desember 2017

Harga Mobil Mitsubishi Mirage Baru dan Bekas 2016

Harga Mobil Mitsubishi Mirage –Jika kita melihat kendaraan yang lewat dijalanan ketika ini, lebih banyak didominasi dipenuhi oleh kendaaran langsung beroda empat maupun roda dua. Menurut beberapa orang, mengendarai kendaraan beroda empat atau motor langsung untuk ke sekolah, ke kantor ataupun ke daerah lainnya lebih menyenangkan. Apalagi ketika ini kendaraan umum pun dari segi keamanan dan kenyamannya masih sangat kurang. Dengan mengendarai kendaraan langsung kita sanggup bebas kapan saja dan kemana saja untuk ke daerah yang kita tuju. Sedangkan naik kendaraan umum kadang kita terganjal dari kegiatan kendaraan umum itu mulai beroperasi ataupun sudah mulai kembali ke garasinya. Di samping itu, menentukan kendaraan beroda empat atau motor, sebagian orang lebih menentukan mobil. Ya, menyerupai yang kita ketahui kendaraan beroda empat lebih lebih nyaman.

Jika kita melihat kendaraan yang lewat dijalanan ketika ini Harga Mobil Mitsubishi Mirage Baru dan Bekas 2016

Mobil ketimbang motor memang lebih nyaman. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan mengendari kendaraan beroda empat kita tidak akan kepanasan dan juga tidak akan kehujanan. Untuk problem biaya tidak perlu khawatir lagi. Dapat kita lihat bahwa kendaraan beroda empat ketika ini sudah sangat banyak yang murah. Dengan semakin banyak pilihan kendaraan beroda empat yang murah tentunya sanggup lebih gampang diakses oleh segala lapisan masyarakat. Sesuai dengan harga dan kebutuhan, maka masing-masing brand ataupun perusahaan kendaraan beroda empat memproduksi kendaraan beroda empat dengan range harganya masing-masing. Seperti halnya brand Mitsubishi, harga kendaraan beroda empat Mitsubishi merupakan pilihan harga yang sangat ramah dikantong masyarakat. Tidak kalah dengan brand lainnya, Mitsubishi sekarang memproduksi kendaraan beroda empat jenis city car yang pastinya low cost.

Kali ini kita akan membahas seputaran harga kendaraan beroda empat Mitsubishi Mirage. Pastinya kita sudah tidak absurd lagi dengan tipe kendaraan beroda empat Mitsubishi yang satu ini. Mirage merupakan tipe Low Cost Green Car atau LCGC. Mirage menjaid kendaraan beroda empat andalan dari Mitsubishi. Kehadiran Mirage ini menjadi pesaing dari Suzuki Celerio, Kia Picanto, dan juga Toyota Etios Valco. Mitsubishi Mirage ini memang menyasar untuk kalangan generasi muda. Pada tahun 2016 ini, Mitsubishi Mirage New tetap masih sama mengusung tampilan Mirage sebelumnya. Dapat kita lihat bahwa kabin Mitsubishi Mirage ini sangat glamor untuk ukuran city car. Belum lagi pada bab jok atau kursinya memakai materi kulit yang berkualitas. Kabin pun ukurannya sangat luas, sehingga sangat nyaman untuk pengemudi dan juga penumpang.

Sama halnya dengan kendaraan beroda empat lainnya, yang terpenting dari city car yakni problem keamanan. Mitsubishi Mirage dilengkapi oleh fitur keamanan menyerupai dual SRS Airbags yang ada di depan pengemudi dan juga penumpanga depan. Fitur unggulan lainnya dari Mitsubishi ini yakni Keyless Operating System (KOS), Audio Switch Control (Tipe Exceed), serta Indicator ECO. Untuk problem harga kendaraan beroda empat Mitsubishi Mirage terbaru ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 162an juta hingga 184an juta rupiah.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: