Rabu, 13 Desember 2017

Harga Motor BeAT Dari Honda Semua Versi Terbaru 2016

Harga Motor BeATdari Honda SemuaVersi Terbaru 2016 - Honda ialah salah ssatu pabrikan sepeda motor terbesar di dunia, dan di Indonesia sendiri honda sudah mempunyai pasar yang sangat luas. Honda berhasil meluncurkan banyak sekali jenis motor mulai dari bebek,sport, dan juga matik. Dan salah satu dari variant tersebut ialah matik, motor matik dari honda sendiri sudah menerima penggemarnya sendiri di Indonesia khususnya. Paduan antara tekhnolodi yang modern serta desain yang futuristik menciptakan motor matik buatan honda selalu digemari oleh orang – orang. Salah satu dari varian matik honda yang paling digemari ada;lah honda beat, dengan mesin yang nakal dan tangguh, juga desain bodi yang kekinian, menciptakan motor honda beat menjadi salah satu kotor favorit yang paling banyak dicari oleh orang – orang Indonesia.

Harga Motor BeATdari Honda SemuaVersi Terbaru  Harga Motor BeAT Dari Honda Semua Versi Terbaru 2016


Kali ini mari kita bahas ihwal harga motor beat dari honda semuaversi terbaru 2016. Dengan teknologi yang modern harga honda beat sendiri sanggup dibilang erjangkau. Dan masih sanggup di dapatkan dengan gampang di Indonesia. berikut daftar harga dari semua tipe motor honda beat terbaru.

1. Honda Beat Fi CW
Motor yang satu ini mempunyai 6 pilihan warna yaitu Disco Green, Electro Red, Hard Rock Black, techno White, Groovy Blue, dan Samba Orange. Harga dari motor satu ini ialah Rp.13.850.000.

2. Honda Beat Fi CW CBS
Keunggulan dari motor ini ialah CBS, yang menciptakan motor satu ini sangat nyaman dan kondusif untuk dikendarai. Motor satu ini pun dibandrol dengan harga 14.400.000.

3. Honda Beat Fi SW
Honda Beat Fi SW mempunyai desain yang sangat dinamisdan stylish, sehingga sangat cocok untuk dikendarai para sampaumur ketika ini. Harganya sendiri Rp.13.050.000.

4. Honda Beat eSP CBS 
Skuter matik yang ramah lingkungan dan modern dengan tekhnologi Honda Beat eSP akan semakin powerfull. Harga motor satu ini ialah Rp. 14.550.000.

5. Honda Beat eSP CBS ISS
Dilengkapi dengan tekhnologi ISS akan menciptakan mesin berhenti dengan sempurna, serta tetap memilliki tenaga yang luar biasa. Motor ini dibandrol di angaka Rp. 15.050.000.

6. Honda Beat eSP CW
Desain yang dinamis menciptakan motor skutik yang satu ini sangat nyaman untuk dikendarai bahkan di kemacetan sekalipun, motor ini mempunyai harga Rp. 14.350.000.

7. Honda Beat POP CW
Tekhnonoli eSP menciptakan motor yang satu ini sangat ramah lingkungan, namun tetap bertenaga. Harga motor ini berkisar Rp. 14.100.000.

8. Honda Beat POP eSP CBS
Dengan desain terbaru, akan menciptakan motor yang satu ini terlihat lebih sporty namun tetap elegan ketika dikendarai. Harga motor ini adlah Rp.14.300.000.

9. Honda Beat POP eSP CBS ISS
Kombinasi dari tekhnoligi – tekhnologi terbaru pada motor ini akan menciptakan motor ini kian memukai, dengan mesin yang powerfull motor ini dibandrol dengan harga Rp. 14.800.000.

Demikian uladan ihwal harga motor beat dari honda semua versi terbaru 2016 dan juga sedikit keunggulannya. Tentunya masih banyak keunggulan yang belum sanggup diuraikan dari skutik pabrikan honda ini. Jangan hingga terlewat untuk mempunyai salah satunya.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: