Jumat, 15 Desember 2017

Info Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi Baru 2016

Memiliki kendaraan beroda empat ialah harapan setiap orang, tujuan mempunyai kendaraan beroda empat supaya transportasi dikala bepergian gotong royong dengan keluarga sanggup dilakukan dengan mudah.Adanya sistem dan peraturan dari pemerintah mengenai LGCC menciptakan negara ini kedatangan dan tercipta kendaraan beroda empat mobil murah dengan materi bakar yang irit. Salah satunya ialah kendaraan beroda empat toyota agny.  Mobil ini termasuk city car yang mempunyai kapasitas penumpang sedikit, maksimal 5 orang, namun walaupun mempunyai kapasitas kendaraan beroda empat sedikit, banyak peminatnya diluar sana. Selain harga yang ekonomis, materi bakar yang hemat, juga mempunyai eksterior serta interios yang indah. Harga kendaraan beroda empat Toyota agya dan spesifikasi gres 2016 sanggup anda lihat pada uraian berikut.

List Harga Mobil Toyota Agya Dan Spesifikasi Baru 2016

Harga kendaraan beroda empat Toyota agya sangat terjangkau, rata rata harga yang ditawarkan 100 juta. Sedangkan harga pastinya harus melihat tipe kendaraan beroda empat agya dahulu, alasannya ialah tiap tipe mempunyai harga yang berbeda beda, berikut ini adalah harga kendaraan beroda empat Toyota agya dan spesifikasi gres 2016 yang sanggup anda lihat, Toyota Agya E MT harga yang ditawarkan 100. 350.000. Toyota Agya E AT 110. 750.000, Toyota Agya G MT 107.150.000, Toyota Agya G AT 116. 750. 000, Toyota Agya TRD Sport M/T 111. 650.000 dan Toyota Agya TRD Sport A/T 121.250.000 . Sedangkan dalam spesifikasi kurang lebih sama hanya ada beberapa keunggulan dari masing masing tipe yang harganya cukup mahal.

Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Untuk kendaraan beroda empat Toyota agya TRD S mempunyai bentuk dan model yang sporty dan terlihat casual.Pada kendaraan beroda empat ini mempunyai embelm didepan dan dibelakang mobil. Sedangkan pada tipe Agya G dilengkapi dengan chrome pada lower grille radiator, handle pintu luar dan terdapat spoiler pada belakang mobil. Pada interior Toyota agya mempunyai AC, power window, sabuk pengaman, dan central doorlock serta headrest.Pada tipe agya TRD S dan G dilengkapi dengan 2 din audio CD/MP3/USB dan dilengkapi dengan beling spion elektrik.Sedangkan pada tipe E tidak dilengkapi spion elektrik.Pada kendaraan beroda empat ini juga sudah dilengkapi dengan sistem power steering dan dual SRS Airbags. Dan pada bab mesin dilengkapi dengan  3 cylinder, 12 valves, DOHC dengan kapasitas 998 cc.

Kualitas Mobil Toyota Agya

Mobil agya memang kendaraan beroda empat mungil murah dibanding dengan kendaraan beroda empat lain. Namun anda tidak perlu khawatir, harga kendaraan beroda empat Toyota agya dan spesifikasi gres 2016 yang mana memang termasuk kendaraan beroda empat termurah yang sanggup anda beli diwaktu gres tanpa menunggu yang bekas, dengan spesifikasi yang bagus, asal dirawat sesuai dengan buku petunjuk, dengan menyervis dan ganti oli secara teratur di bengkel Toyota maka anda tidak akan kecewa dengan kendaraan beroda empat ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: