Sabtu, 09 Desember 2017

Info Terbaru Harga Mobil Grand Max Semua Tipe

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Daihatsu Gran Max Minibus merupakan kendaraan beroda empat keluarga yang telah diperkenalkan di Indonesia semenjak tahun 2007 yang lalu. Mobil tersebut dihadirkan untuk sanggup menggantikan kendaraan beroda empat Daihatsu Zebra yang sudah dianggap sangat ketinggalan zaman. Pastinya banyak orang yang oke bahwa kendaraan beroda empat Daihatsu Gran Max MB merupakan kendaraan beroda empat yang sangat serbaguna. Sebenarnya kendaraan beroda empat Gran Max Minibus ini merupakan kendaraan beroda empat dengan desain MPV dan mesin yang dipakai merupakan perpaduan dari mesin antara kendaraan beroda empat SUV dan MPV. Dapat diketahui bahwa harga kendaraan beroda empat Grand Max semua tipe ini sangat akrab dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat yang menyukai kendaraan beroda empat dengan kapasitas besar sehingga sanggup mengangkut banyak orang maupun barang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Daihatsu Gran Max Minibus merupakan kendaraan beroda empat ke Info Terbaru Harga Mobil Grand Max Semua Tipe

Memang menjadi kelebihan utama dari kendaraan beroda empat mini bus dari Daihatsu ini alasannya mempunyai daya tampung penumpang yang sangat banyak jikalau dibandingkan dengan kendaraan beroda empat MPV lain serta diperkuat juga dengan mesin SUV yang daya tahan mesinnya cukup baik. Dari banyak sekali keunggulannya itu menyebabkan mobil Daihatsu Gran Max Minibus ini menjadi kendaraan beroda empat alternatif yang sangat baik untuk Anda yang mempunyai banyak anggota keluarga. Dari segi harga kendaraan beroda empat Grand Max semua tipe yang cukup terjangkau ini tak heran jikalau kendaraan beroda empat ini sempat menjadi mobil yang banyak diminati. Hadir dengan dua varian berbeda ialah minibus 1300 cc serta minibus 1500 cc yang sanggup dipilih sesuai dengan kebutuhannya.

Dari spesifikasi kendaraan beroda empat Daihatsu Grand Max ini diketahui bahwa desain eksterior yang dimilikinya memang tak terlalu besar tetapi tetap terlihat menawan. Menggunakan konsep desain semi bonnet pada kendaraan beroda empat tersebut tentu akan menawarkan sistem aerodinamis yang sangat baik ketika melaju di jalanan. Khusus di bab depannya mempunyai fascia yang cukup menarik dengan ditambah grill dengan ukuran kecil serta dipadukan lampu utama dengan ukuran yang sangat besar. Mobil ini semakin terlihat modern dengan memakai pintu berjenis sliding door atau pintu geser di tiap sisinya. Sementara itu, untuk bab interiornya kendaraan beroda empat Daihatsu Grand Max ini memakai material yang berkualitas. Mobil ini juga mempunyai 3 Poit ELR seat belt yang tentunya akan menawarkan kenyamanan bagi penumpang di baris depan. Nah, tertarik mempunyai kendaraan beroda empat Daihatsu dengan harga kendaraan beroda empat Grand Max semua tipe yang tak menguras kantong ini?

Sebagai aksesori perlu diketahui bahwa sistem dapur pacu pada kendaraan beroda empat Daihatsu Grand Max minibus ini memakai 2 mesin yang berbeda serta menghasilkan tenaga yang berbeda pula. Anda sanggup memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta budget yang sudah dipersiapkan. Untuk isu terbaru sanggup diketahui bahwa harga kendaraan beroda empat Grand Max semua tipe ini berkisar antara Rp 142 juta sampai Rp 177 jutaan. Harga yang cukup terjangkau jikalau dibandingkan kendaraan beroda empat lain di kelasnya yang memang dipersiapkan untuk konsumen pada entry level.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: