Jumat, 08 Desember 2017

Ulasan Lengkap Spesifikasi dan Harga Mobil HRV 2016

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa Honda HRV pertama kali hadir sebagai salah satu kendaraan beroda empat pra-produksi dalam ajang Tokyo Moyotor Show tahun 2013 dengan nama Honda Vezel. Mobil Honda HRV ini memang cukup menarik perhatian para pengunjung alasannya mempunyai desain yang sangat modern. Versi gres dari Honda HRV ini resmi menjadi versi produksi secara massal dari Honda Vezel itu sendiri. Mobil ini dihadirkan secara khusus untuk menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV yang memang ditempatkan satu level di bawah Honda CRV yang selama ini menjadi andalan dari Honda. Kini HRV sudah bisa mendobrak pangsa pasar crosscover yang mana sebelumnya sudah didominasi oleh nama besar dan juga tenar menyerupai halnya Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander Sport. Pastinya Anda ingin tau dengan harga kendaraan beroda empat HRV 2016 ini bukan?.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa Honda HRV pertama kali hadir sebagai sala Ulasan Lengkap Spesifikasi dan Harga Mobil HRV 2016

Kini keberhasilan Honda HRV ini dalam debutnya di Tanah Air sudah dibuktikan dengan penjualannya yang cukup baik. Kehadirannya pun patut diapresiasi alasannya pihak Honda Indonesia pun sudah tetapkan untuk merakitnya sendiri di dalam negeri dengan maksud semoga benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Dengan begitu, sekarang hadirlah Honda HRV sebagai salah satu unit medium crossover dengan citarasa Indonesia. Hal tersebut sanggup dilihat pada tampilan fisiknya yang membawa nuansa utility car yang didesain semoga bisa menembus medan jalanan. Ada hal lainnya yang menciptakan para konsumen begitu cepat menyukai kendaraan beroda empat ini yakni dari segi tampilannya yang gagah serta dengan balutan body yang berpengaruh ditambah harga kendaraan beroda empat HRV 2016 yang ternyata tak terlalu menguras kantong.

Spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Honda HRV ini memang sangat unggul baik itu dari segi desain interiornya maupun eksteriornya. Terutama pada konsep kabinnya yang patut diacungi jempil alasannya memakai material yang baik sehingga menghadirkan suasana yang modern serta elegan. Selain itu, teknologi yang dipakai pun sudah cukup canggih di mana pada kabin setir kemudinya ini tersedia tombol pengoperasian yang sangat gampang dijangkau misalnya menyerupai audio steering switch, one push ignition system, dan juga touch turning signal. Meskipun harga kendaraan beroda empat HRV 2016 ini cukup terjangkau tetapi konsumen akan mendapat kendaraan beroda empat yang modern serta sangat nyaman sesuai dengan impian.

Tak perlu lagi untuk memakai kendaraan beroda empat Honda HRV ini yang mempunyai fitur kenyamanan serta keselamatan yang sudah memenuhi standar tinggi. Salah satunya menyerupai memakai struktur rangka body G-CON+ACE yang menawarkan pemberian maksimal untuk para penumpangnya dikala terjadi benturan. Terdapat pula fitur keyless antry, alarm system, dan immobilizer untuk semua tipe kendaraan beroda empat Honda HRV ini. Bagi yang tertarik bisa eksklusif memilikinya dengan buget yang terjangkau di mana harga kendaraan beroda empat HRV 2016 ini berkisar antara Rp 252 jutaan sampai Rp 367 jutaan yang tergantung dari tipe HRV tersebut.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: