Jumat, 02 Maret 2018

Cara Inden Online Yamaha R15 Facelift 1 September 2017

Cara Inden Online Yamaha R15 - Gen gres dari motor Yamaha R15 memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat indonesia. Utamanya para fans Yamaha. Dan sehabis PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia ( YMMI ) memperkenalkan sosok Yamaha YZF R15 V3 terbaru secara pribadi di awal tahun 2017. Sontak pribadi menciptakan besar hati penggemar Yamaha di indonesia.

Motor Facelift dari model Yamaha R15 ini mendapat apresiasi serta respon positif dari banyak sekali kalangan. Memang ada beberapa yang kurang suka, namun di lain sisi banyak juga yang menyukai dan menganggap ahli motor Yamaha YZF R15 V3 ini. Ya namanya juga sebuah produk memang tak mungkin sempurna.

Balik ke Yamaha YZF R15 V3 ini, ternyata sejak di pamerkan meskipun cuma perkenalan saja, motor sport terbaru yamaha ini banyak yang minat dan bahkan ingin segera memilikinya. Pihak Yamaha Motor Indonesia memang belum menjual motor ini. Kapannya pun belum niscaya apalagi soal harga jual nya di pasar indonesia. Tak ada isu apapun, yang ada cuma asumsi saja.

Tapi semua itu bukan halangan bagi mereka yang memang sudah terlanjur suka dengan Yamaha R15 Facelift ini. Mereka tetap ingin segera mempunyai motor terbaru yamaha ini. Maka dari itu banyak orang atau teman otomotif malahan salah satunya, yang sedang menggali isu bagaimana untuk mendapat motor terbaru Yamaha YZF R15 V3 ini.

Bagi teman yang selalu mengikuti gerak gerik pabrikan Yamaha Indonesia tentu sudah tahu sebetulnya setiap mereka mengeluarkan produk gres tentu ada aktivitas yang namanya inden online. Yup, inden online itulah salah satu cara cepat sanggup produk gres yamaha. Inden online ini memang sering kali digunakan yamaha ketika ada produk baru.


Seluruh produk Yamaha Motor Indonesia yang dikatakah "wah" biasanya memang ada inden online dulu sebelum dijual ke pasaran. Yamaha Aerox 155 misalnya yang mana sebelum nya juga memakai aktivitas inden online untuk menarik minat pembeli. Dan yang menarik, ternyata Yamaha R15 V3 Facelift juga pakai cara ini.

Buktinya yakni di website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ sudah terlampir gambar mengenai isu inden online yang dilakukan oleh Yamaha Motor Indonesia buat Yamaha R15 V3. Kalau untuk kini sih masih menunggu 10 hari lagi inden online akan dibuka. Atau kalau tanggal ya akan dibuka di tanggal 1 april 2017 mendatang.

 memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat indonesia Cara Inden Online Yamaha R15 Facelift 1 September 2017
Cara Inden Online Yamaha R15

Sobat otomotif semuanya niscaya bahagia mendengar hal ini, apalagi yang memang sudah kepengen banget punya motor Yamaha R15 Facelift ini. Sabar saja kawan, masih 10 hari lagi. Oh ya tampaknya banyak teman otomotif yang ternyata masih belum tahu atau masih galau juga bagaimana cara inden online Yamaha R15 ini. Ya masuk akal saja kalau demikian alasannya yakni bukanya juga masih lama.

Namun tak ada salahnya kalau teman otomotif itu tahu cara inden online Yamaha R15 ini supaya nanti praktis ketika di hari H nya. Apalagi kalau inden online biasanya itu mesti rebutan soalnya jumlah yang tersedia tentu belum banyak. Kaprikornus mudahnya siapa yang cepat dialah yang akan sanggup motor sport ini.


Sebenarnya untuk cara inden online yamaha r15 facelift memang masih belum ketahuan, namun tampaknya akan serupa dengan sistem inden online yang sebelumnya yakni ketika Yamaha aerox 155. Terlebih lagi gambarnya agak ibarat dengan waktu Aerox 155. Kemudian juga rasanya kurang yakin kalau Yamaha akan mengubah sistem inden onlinenya, secara sistem sebelumnya sudah sukses dan sesuai cita-cita Yamaha.

Baiklah berikut cara inden online yamaha aeorx 155 yang kemungkinan besar juga sama untuk cara inden online yamaha r15 v3 facelift :
  1. Yang pertama terang kunjungi website resminya yakni https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ 
  2. Setelah itu pilih produk sepeda motor yang diinginkan di website ( terang new r15 )
  3. Lalu isi data diri lengkap dan pilih metode pembayaran mau cash atau kredit.
  4. Teliti dahulu sebelum lanjut
  5. Kemudian membayar tanda jadi sesuai dengan nominal yang disebutkan.
  6. Pembayaran tanda jadi harus dilakukan dalam batas waktu tenggang 3 jam atau orderannya kan expired ( kadaluarsa )
  7. Setelah tamat melaksanakan payment ( pembayaran ), penginden akan dihubungi oleh pihak dealer untuk membayar ( kalau pilihannya cash ) atau untuk melaksanakan survey ( kalau kredit )
  8. Setelah semua syarat terpenuhi dan ok, maka motor akan dikirimkan ke rumah konsumen
Demikian cara inden online aerox 155 yang kemungkinan juga akan dipraktekkan pada cara inden online yamaha r15 facelift. Namun untuk yang niscaya sebaiknya sanggup pribadi simak di website resminya saja. Terima kasih dan supaya bermanfaat & jangan lupa untuk simak artikel menarik lainnya di motorcomcom.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: