Selasa, 16 Januari 2018

Top Speed Vario 150 eSP, Konsumsi BBM dan Harga Terbaru 2017

Top Speed Vario 150 - Motor matic memang ketika ini populer sekali ya soat. Dimana mana pastinya bsia kita temukan motor dengan transmisi otomatis ini. Bicara mengenai motor matic, tentu kalian sudah tak absurd dengan Honda Vario 150. Apalagi motor matic besutan Astra Honda Motor Indonesia ini sudah usang ada di indonesia.

Hoda Vario 150 eSP sendiri pertama muncul di tahun 2015 silam bersama dengan sang adik yang punya wajah serupa namun beda pada striping, warna serta pada bab mesin dan juga fitur yang ada.  Namun yang terang sekilas bentuknya itu sama. Honda Vario 150 masuk dalam keluarga Vario Series, Bersama dengan honda Vario 110 eSP dan adiknya tadi Honda Vario 125 eSP.

Motor matic ini mempunyai desain yang tajam dan juga mewah. Dan pesonanya sangat elegan dan beda dengan motor matic lainnya, khususnya pada kompetitornya. Tak khayal dalam waktu singkat motor ini banyak peminatnya. Bahkan penjualannya sangat laku dan juga membludak selang beberapa waktu sehabis kemunculannya.

Motor Honda Vario 150 memang motor matic yang bagus. Selain sosoknya memang keren dan juga menawan sekali, matic ini juga mempunyai banyak sekali fitur yang canggih dan juga modern. Fitur yang dimiliki kalau teman semuanya itu mau pada tahu diantaranya ialah ada lampu depan tajam dan LED. Sorot cahayanya terang dan juga kalau dilihat tampak mewah.

Selanjutnya motor matic Honda Vario 150 eSP juga mempunyai bagasi yang luas yang tersembunyi atau berada di bawah daerah duduk. Bagasinya cukup luas kalau misalkan kita melihatnya. Ruangnya bisa buat menaruh jaket, jas hujan, sarung tangan dan keperluan lainnya. Bahkan bisa juga tuh untuk menaruh satu buah helm full face.


Tak cuma itu saja teman otomotif, masih ada yang lainnya. Fitur menarik dan tak kalah canggih ialah motor ini sudah punya Idling Stop System, yang bisa menciptakan mesin mati kalau misalkan kita berhenti 3 detik, dan menyala lagi cukup dengan memutar gas. Fitur ini bisa kita atau tidak kita aktifkan dengan cara menekan tombolnya di stang sebelah kanan.

Fitur Honda Vario 150 eSP lainnya ialah ada Side Switch Stand, Answer Back System, Security Key System. Kemudian ada Brake Lock untuk mengunci rem belakang, ini mempunyai kegunaan sekali kalau misalkan kita berhenti di daerah yang menyerupai dan curam. Dan masih ada yang lainnya. Namun yang niscaya semua fiturnya keren dan menciptakan rider menjadi semakin nyaman.

 Motor matic memang ketika ini populer sekali ya soat Top Speed Vario 150 eSP, Konsumsi BBM dan Harga Terbaru 2017
Top Speed Vario 150
Selain tampilan yang keren, fitur canggih dan modern, Honda Vario 150 eSP juga mempunyai performa yang juga tak kalah hebat. Honda Vario 150 eSP sendiri menggendong mesin yang terbilang tangguh dan juga mesin generasi terbaru. Mesinnya sendiri berkapasitas 149,3 cc, SOHC dengan pendinginan liquid cooled. Rasio kompresi matic ini ialah 10,6 : 1. Dan materi bakar yang cocok untuk vario 150 minimal ialah pertamax.

Mesin yang dipakai sudah mengusung teknologi modern menyerupai eSP ( Enhanced Smart Power ) dan PGM FI ( injeksi ). Kedua nya diklaim bisa meningkat performa serta bisa lebih mengefisiensikan pemakaian materi bakar. Nah dengan pinjaman teknologi ini lah maka vario 150 memang jadi matic yang handal dan punya top speed yang terbilang tinggi.


Memang berapa top speed vario 150? oke teman otomotif semuanya. Pihak Honda Motor Indonesia sendiri mengklaim bahwa motor matic ini mempunyai akselerasi cukup cepat yakni dari 0 hingga 200 meter hanya butuh waktu 11,94 detik saja. Untuk top speed vario 150 sendiri diklaim mencapai 102 km/jam.

Top speed vario 150 sendiri terang lebih tinggi dibandingkan dengan top speed vario 125 selaku adiknya yang hanya ada di 96 km/jam. Namun sayangnya kalau dibandingkan dengan top speed nmax dan top speed aerox 155 selaku saingannya, matic honda ini masih kalah alasannya ialah untuk nmax diklaim bisa meraih 155 km/jam. Sementara untuk aerox 155 diklaim 145 km/jam.

Berikutnya untuk konsumsi BBM vario 150 sendiri cukup ekonomis yakni 48 km/liter. Ini lebih tinggi dibandingkan dengan konsumsi BBM Nmax abs maupun konsumsi BBM nmax non abs yang hanya sekitar 36 km/liter. Honda Vario 150 memang matic yang punya akselerasi cukup anggun dan konsumsi BBM anggun pula.

Kalau begitu berapa harga honda vario 150 esp ini? AHM indonesia menjualnya dengan harga Rp. 21,175 juta rupiah otr jakarta. Lebih mahal dibandingkan dengan harga honda vario 125 esp yang dipatok sekitar 18,175 juta untuk varian CBS dan 18,775 juta untuk varian CBS-ISS.

Demikian artikel singkat motorcomcom mengenai top speed vario 150 esp terbaru di indonesia. Semoga bisa bermanfaat buat teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik lainnya hanya di motorcomcom. Baca Juga:
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: